Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pelanggan Seumur Hidup
Materi yang ada di dalam buku ini meliputi 11 Bagian dengan pokok pembahasan tentang : 1. Tanyakan kepada pelanggan,apa yang mereka inginkan...berikanlah itu 2. Bagaimana memberikan pelayanan yang baik setiap kali 3. Orang : Bagaimana mengurusi pelanggan dan karyawan 4. Cara mengetahui berapa baik kemampuan anda 5. Berapa anda membayar untuk mendapatkan pelanggan yang baik 6. Kepemimpinan adalah untuk kerja 7. Setiap kesan itu penting 8. Menciptakan produk yang mudah menjualnya 9. Pinjam,Pinjam,Pinjam 10. Andalah isi iklan anda 11. Bawalah dia hidup kembali
Ketersediaan
#
My Library (17)
818 CAR p
7333.KP/KEP/I/22
Tersedia
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
818 CAR p
|
| Penerbit | : Pustaka tangga., |
| Deskripsi Fisik |
XXIII + 254 hlm; 20 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
818
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Sewel Carl
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






